Cara Mendapatkan Pacar Cantik Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mendapatkan Pacar Cantik


Cara cepat mendapatkan pacar

Apakah anda pernah merasakan sulitnya untuk mendapat pacar anda merasa kesepian, hampa dan seakan akan tidak ada artinya hidup ini. Dari sebagian orang baik pria atau wanita adalah susah dalam mendapatkannya pacar, mengapa demikian ? jawabanya adalah anda belum tahu caranya untuk mendapatkan pacar, sebenarnya untuk mendapatkan pacar wanita cantik itu mudah asalkan anda tahu caranya bagaimana menghadapi wanita itu harus dengan hati / emosi jangan menggunakan logika anda jika anda masih belum paham coba anda tonton sinetron vino g bastian nanti lambat laun anda akan mengerti mana yang menggunakan hati / emosi dan mana yang menggunakan akal atau logika.

Mendapatkan Pacar Cantik

Pada kali ini sedikit rahasia bagaimana cara cepat mendapatkan pacar, cepat mendapatkan pacar di sini bukan berarti wanita yang biasa biasa saja tapi ini adalah wanita cantik dan berkelas, bayangkan bila anda sudah tidak ada masalah lagi dalam mendapatkan pacar anda bisa saja menjadi playboy atau pria idaman wanita dan pastinya jika sudah begitu anda akan cape dan bosan menghadapi wanita wanita yang setiap hari menghampiri anda.


Ok sekarang simak bocoran rahasia cara cepat mendapatkan pacar cantik dengan mudah

1. Yakin dan percaya diri
Jika anda tidak yakin dan tidak percaya diri, maka jangan harap anda ingin mendapatkan pacar cantik sebab dengan yakin dan percaya diri anda akan enjoy dan terlihat lebih cool ketika sedang berhadapan dengan wanita beda dengan yang tidak percaya diri ketika sedang berhadapan dengan wanita akan terlihat gerogi dan jika sudah gerogi wanita pun tidak akan tertarik kepada anda.


2. Jangan terlalu serius
Jika terlalu serius kemungkinan anda tidak akan mendapatkan pacar dengan cepat kenapa?, karena dengan melakukan segala sesuatu dengan cara terlalu serius akan menunjukan diri anda yang tidak tahu cara bersenang senang wanita tidak suka dengan pria yang terlalu serius wanita lebih suka dengan pria yang humoris karena pria humoris akan bisa membuat wanita merasa senang dan tidak kaku ketika sedang berbicara.


3. Berpenampilan rapih
Untuk mendapatkan wanita cantik anda tidak perlu berpakaian yang bagus dan mahal tapi cukup dengan berpenampilan yang rapih dan bersih saja sudah cukup penampilan yang rapih dan bersih menunjukan kepribadian anda.


4. Jangan menggunakan logika
Maksudnya begini, jika saya memberikan perhatian dan membelikan apapun yang di inginkan wanita pasti wanita itu akan tertarik kepada saya, jadi sama dengan jika anda berbuat baik kepada seseorang pasti orang itu akan membalas kebaikan anda, itu yang di namakan logika padahal dalam dunia percintaan itu adalah cara yang salah.


5. Lakukan action
Jika anda hanya diam saja bagaimana anda akan mendaptkan pacar, ingat wanita itu sangat kuat dan bisa menyembunyikan perasaannya jika tertarik kepada pria, karena wanita akan berpikir masa saya duluan yang harus mennyatakan cinta, nanti dikira saya perempuan murahan lagi, jadi seganteng dan sekaya apapun kamu jika tidak melakukan action maka kemungkinan untuk mendapatkan pacar itu sedikit sekali.


Ok, itulah beberapa cara cepat mendapatkan pacar cantik atau yang sesuai dengan apa yang anda idamkan.